Rapat Konsolidasi DPK HKTI Jakarta Selatan, Bahas Pengembangan Desa

HKTI Jakarta - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), sebagai organisasi sosial yang  berskala nasional, yang bergerak dibidang agrikultur, ikut peran aktif dalam pengembangan desa.

Sebagai organisasi yang berdiri secara mandiri berdasarkan kesamaan aktivitas dan profesi, HKTI mendukung langkah - langkah pemerintah dalam membantu usaha budidaya pangan dan petani.

Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Jakarta Selatan mengadakan rapat koordinasi pada Jumat, 7 Agustus 2020, di Jln. Perdana Raya Jelambar. Dihadiri oleh ketua HKTI Jakarta Selatan Budi Prasetyo Oetama, dan para anggota Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Dalam rapat Ketua HKTI meminta kepada para anggota HKTI agar membuat terobosan - terobosan terkait pengembangan desa melalui program - program pemerintah, dan menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas melalui pemberdayaan masyarakat.

" HKTI selalu siap dalam mewujudkan SDM yang unggul dan berkualitas, melalui permberdayaan masyarakat, agar terciptanya pertanian yang maju, mandiri dan modern, " ujar ketua HKTI Jakarta Selatan Budy Prasetyo Oetama.












Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.